Sabtu, 24 Maret 2012

Nature SkinPack By Rockey Guns Share (For All Windows XP)

Kali ini saya akan share SkinPack buatan saya sendiri ^_^
Semoga kalian senang dengan SkinPack yang saya buat ini :)
Tapi sayangnya, SkinPack ini cuman untuk Windows XP saja :(
Tapi lain kali saya akan buat SkinPack untuk Windows 7, Jadi tunggu ya :D

Tolong berikan komentar untuk SkinPack ini di kolom komentar (masa' di kolom jembatan) :D
Yuk langsung cekidot :D

Logon
Tampilan Desktop

Tampilan Explore, Start Up, dan Mouse

                                            Video Tampilan Nature SkinPack
               

                                   TESTED BY : ME (Windows XP SP3)
Klik Dibawah ini untuk download :
          MEDIAFIRE

Password : rgs-share.blogspot

3 komentar:

  1. kompi saya jd ga mau nyala gan gara2 nginstal tema ini..
    gmn donk gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakek windows xp kan gan ??
      ane sama temen" ane nyaman" aja..
      screenshot + skinpack asli ane yang buat..
      Admin

      Hapus
  2. gan ini mantap tapi masih kurang menarik, kalau bisa yang serie bola euro gitu

    BalasHapus